Technology

3/Technology/post-list

Niagahoster – Hosting Tercepat Dengan Teknologi Litespeed Web Server-service komputer kadipaten

Niagahoster – Hosting Tercepat Dengan Teknologi Litespeed Web Server


kursus komputer majalengka

Memilih hosting yang tepat guna website kita ialah hal yang memerlukan pertimbangan yang matang. Pastinya anda tidak mau dong bila sampai anda salah pilih penyedia hosting, yang pelayanannya jeleklah, space-nya sedikit, mahal, terlebih lagi kecepatan akses yang ngadat. Sangat urgen untuk memahami seberapa cepat hosting yang terdapat pada sebuah penyedia jasa hosting, sebelum anda benar-benar memilih hosting. Di samping masalah teknis, masalah pelayanan dari Customer Service pun harus diperhatikan. Tidak inginkan kan saat kita lagi butuh-butuhnya, ehh si dia justeru low respon :(.

Ngomong-ngomong mengenai hosting, adakah hosting yang recommended di Indonesia? Jawabannya, pasti ada. Salah satunya merupakan Niagahoster yang menyediakan tidak sedikit hosting murah, pastinya dengan kualitas yang bagus. Niagahoster pun adalahhosting terbaik dikelasnya, menilik banyaknya penyedia hosting, saya sering memakai hosting di Niagahoster. Ditambah ketika ini Niagahoster memakai teknologi Litespeed, kecepatannya bisa meningkat 50x lipat. Apa sih yang menciptakan Niagahoster menjadi pilihan? dan apa tersebut Litespeed? Baca terus tulisan ini hingga habis, nanti Anda bakal menemukan tidak sedikit informasi tentang Niagahoster dalam tulisan ini.

Apa Saja Keunggulan Niagahoster?






Niagahoster adalahpenyedia hosting yang menyediakan tidak sedikit fitur, bandwidth unlimited, space unlimited, serta harganya yang murah namun tidak murahan. Dibanding penyedia hosting beda yang menawarkan spesifikasi hosting yang sama, harga hosting di Niagahoster memang tergolong murah. Nah anda akan ulik apa saja kelebihan Niagahoster, dan kenapa saya memilih Niagahoster.


Bandwidth & Disk Space Unlimited
Bandwidth dan disk space menjadi hal penting dalam memilih hosting. Niagahoster menawarkan bandwidth dan disk space yang unlimited.





Mengapa kapasitas bandwidth dan disk space paling penting? Bandwidth dapat dikatakan lalulintas data yang diakses oleh website. Gambarannya laksana ini. Misalnya di situs terdapat tidak sedikit gambar yang diakses. Setiap pengunjung mengakses website, maka bandwidth bakal terpakai cocok size yang di load. Lama kelamaan bandwidth ini akan menjangkau batasnya, dan andai sudah menjangkau batasnya maka situs menjadi tidak dapat lagi diakses. Dengan bandwidth yang unlimited anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan soal bandwidth.

Layanan Support 24 Jam & Fast Respon




Pelayanan adalahsalah satu unsur terpenting guna melayani customer. Customer bakal merasa bahagia andai dilayani dengan cepat dan baik hati, sebaliknya andai pelayanan lambat dapat membuat customer merasa kesal dan tidak inginkan lagi memakai layanan disitu. Nah di Niagahoster saya merasa bila customer service-nya paling tanggap. Baik masalah umum, maupun teknis. Bahkan pertanyaan-pertanyaan yang mungkin bila kita cari di google gampang ketemu juga masih dilayani dengan senang hati. Di samping itu, customer service di Niagahoster pun siap siaga sekitar 24 jam. Mau kalian bertanya, komplain, butuh pertolongan di jam berapa juga akan tidak jarang kali ada yang balas. Bahkan mereka tidak terdapat libur, siap menolong melayani masing-masing saat, 24 jam sekitar 365 hari.

Server Cepat

Web Hosting di Niagahoster memakai teknologi modern untuk mengawal kestabilan server. Niagahoster memakai supermicro server dengan performa tangguh, demi meyakinkan situs Anda tetap online. Belum lagi mereka memakai tekonologi Litespeed.



Litespeed Web Server menjadikan kecepatan akses server 50x lebih cepat dikomparasikan dengan server biasanya. Teknologi Litespeed web server menawarkan performa tinggi, cepat, ringan, stabil, dan handal dalam menangani kegiatan yang berskala besar.

Dibawah ini ialah beberapa kelebihan dari Litespeed:


  • Akses Loading Time 6x lebih cepat dari apache
  • Support .htaccess, sampai-sampai string cache bakal otomatic tercreate dengan sempurna.
  • Compatible dengan mod_security dan mod_rewite
  • Meminimalisir Overload Server
  • Dapat menyangga Serangan DDOS attack.
  • Adapun fitur dari LiteSpeed Web Server:



  • Dukngan Dasar
Litespeed mendukung sekian banyak  service yang pada lazimnya ada di situs seperti: Http/2, Http 1.0/1.1, Scripting Languages, Server APIs, HTTPS, IPv4, IPv6, Virtual Hosting, dll. Bagi sistem operasi, Litespeed dapat dijalankan di Linux, FreeBSD, Mac OSX dan Solaris. Juga menyokong websocket yang dapat menolong membuat teknologi real-time.
  • Kompatibel dengan Apache
LiteSpeed Web Server sudah dirancang guna menjalankan file httpd.conf dan .htaccess dari Apache. Tidak terdapat konfigurasi ulang yang dibutuhkan saat Anda berpindah ke LiteSpeed. LiteSpeed Web Server memakai pengaturan yang telah Anda miliki. LiteSpeed Web Server bisa bekerja maksimal dengan control panel yang memakai Apache. Dengan plugin kami guna cPanel, Plesk, dan DirectAdmin plus plugin yang dikembangkan Interworx, sangat gampang untuk memasukkan LSWS ke server Anda. Plugin / ekstensi ini memungkinkan Anda guna mengontrol tidak sedikit fungsi server web umum – laksana menginstal LSWS – langsung dari panel. LiteSpeed Web Server menyimak file .htaccess secara otomatis, namun memprosesnya memakai cache .htaccess. LiteSpeed Web Server kompatibel dengan seluruh modul inti Apache, laksana mod_rewrite, mod_security, mod_include, dan mod_cache.
  • Brute-Force Protection guna wp-login.php
LSWS mempunyai sistem perlindungan WordPress bawaan. Serangan brute-force laksana ini seringkali menargetkan halaman wp-login.php dan xmlrpc.php melewati POST, dan berpotensi menjatuhkan semua server.
Dan masih tidak sedikit lagi fitur yang dapat Anda dapatkan dengan memakai Litespeed Web Server. Anda dapat lihat Details pada halaman : Fitur Explanation Litespeed Web Server


Gratis SSL

udSSL adalahhal yang amat urgen untuk menjaga ketenteraman website Anda. Nah banyak sekali penyedia hosting tidak memfasilitasi SSL tetapi menjualnya secara terpisah, jadi udah beli hosting mesti beli SSL lagi bila mau gunakan SSL. Nah di Niagahoster, mereka menyerahkan penawaran SSL cuma-cuma untuk seluruh paket, dari paket sangat murah ataupun sangat mahal. Tentunya urusan ini menjadi kepuasan tersendiri untuk pemilik website andai websitenya sah memakai SSL. Meskipun gratis, SSL yang diserahkan oleh Niagahoster bukanlah SSL yang kaleng-kaleng.

Addon Domain

Di samping performa, Niagahoster pun menyediakan fitur addon domain untuk pemakai paket pelajar, personal dan bisnis. Khusus personal dan Bisnis Anda bakal mendapatkan addon domain unlimited, jadi Anda dapat mengelola tidak sedikit domain dalam satu hosting, dan tersebut tidak terbatas.

Data Center Bersertifikasi Tier-4

Niagahoster memilih DCI Indonesia sebagai data center layanan hosting Indonesia, yang adalahGreen Data Center Tier-4 yang modern dan canggih yang terletak di pusat industri Jakarta-Indonesia. DCI adalahdata center bersertifikasi Tier-4 berstandar Internasional & adalahbagian dari Equinix penyedia data center terbaik di Dunia yang berbobot | berbobot | berkualitas tinggi dan handal dengan garansi uptime 99.999%



Tier disini adalahklasifikasi guna data center, terdapat tier 1, 2, 3, 4. Masing-masing punya spesifikasi berbeda, sangat tinggi iala tier 4. Berikut keterangan klasifikasi dari setiap tier:


  1. Tier 1. Tier 1 seringkali digunakan oleh perusahaan besar yang memilih guna mengelola data center sendiri. Peralatannya dilayani oleh satu jalun penyaluran non-redundat, satu uplink per satu server. Kemampuannya guna dapat melayani kegiatan operasional sekitar jam kerja dengan pertolongan UPS. Up time 99.671% atau dalam hitungan satu tahun batas toleransi gangguan maksimal 28 jam.
  2. Tier 2. Hampir sama dengan Tier 1, tetapi sudah di tambah dengan komponen redundant. Di samping UPS, pun harus dilengkapi genset sebagai persiapan ketika ada pemadaman bergilir dari PLN.
  3. Uptime 99.741%, atau toleransi down sekitar 22 jam.
  4. Tier 3. Seperti pada Tier 2, diperbanyak dengan persyarat semua peralatan kemudahan di data center tier 3 mesti mempunyai lebih dari 1 sumber daya listrik dan jaringan (multi network link) sampai-sampai syarat “no shutdown” bisa terpenuhi pada data center tier 3.Uptime 99.982% atau toleransi down maksimal melulu 1.5 jam saja.
  5. Tier 4. Sama laksana tier 3. Bedanyadata center tier 4 ini melulu mempunyai toleransi downtime 30 menit dalam setahun.


Garansi 30 Hari Uang Kembali

Niagahoster memberikan jaminan selama 30 hari. Jika kita tidak cukup puas dengan layanan yang diserahkan oleh Niagahoster, duit akan dibalikkan full, proses pengembalian maksimal 10 hari kerja sesudah menerima informasi guna pengembalian uang. Refund tidak berlaku guna penyalahgunaan layanan seperti mengerjakan pishing, rapidlech, dan hacking.

Nah kira-kira itulah sejumlah fitur yang unik yang menciptakan saya sasangat suka dengan performa dan pelayanan Niagahoster. Tidak perlu menerbitkan budget yang terlampau mahal, sudah dapat merasakan fitur-fitur layaknya premium.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Definition List

header ads

Unordered List

3/Sports/post-list

Support

3/random/post-list