Technology

3/Technology/post-list

Tips Sederhana Cara Memperbaiki Keyboard Laptop dan Cara Mengganti keyboard laptop-service komputer kadipaten

Tips Sederhana Cara Memperbaiki Keyboard Laptop dan Cara Mengganti keyboard laptop


Kursus komputer majalengka

Bisa membetulkan sendiri pasti lebih irit ketimbang ke tukang servis. Untuk tersebut tentu anda harus tahu langkah mula untuk memperbaiki andai terjadi kehancuran pada keyboard laptop. Beberapa tumpahan apa juga di samping air pada keyboard akan menciptakan kamu menjadi panik dan beranggapan tentu akan menyebabkan rusak dan mengubah keyboard anda


Keyboard diproduksi sedemikian rupa (rapat) sampai-sampai meninggalkan tidak banyak atau tidak terdapat ruang untuk mencuci tumpahan apapun.

info terkait:



Beberapa tahapan perbaikan laptop keyboard yang dapat dilakukan dalam hal terpapar tumpahan 

Jangan panik yang akan menciptakan kita mengerjakan hal-hal bodoh, beranggapan sebelum bereaksi.
Jangan memakai pengering rambut guna mengeringkan tumpahan , dapat mengakibatkan tombol meleleh susah untuk mengetik. Jangan membalik Laptop.





Segera matikan laptop dan menghidupkan kembali hingga bekas tumpahan benar - benar kering. Lihat kehancuran setelah kita mengeringkannya, kerjakan test uji jajaki keyboard guna mengetahui kehancuran atau mengupayakan menggunakan keyboard eksternal sebagai pembading terhadap sesuatu sudah terpengaruh.

Diagram ini mengindikasikan apa keyboard dasar seperti, kabel pita yang menghubungkan keyboard ke motherboard diperlihatkan oleh panah merah.






Kabel pita pun dapat terletak di ambang depan keyboard tergantung pada umur dan model laptop yang kita miliki.

Catatan pemegang keyboard (strip tipis dari plastik) yang terletak di ambang atas keyboard laptop butuh dihapus guna mendapatkan akses ke sekrup pemegang keyboard ke bawah.
Sebagian besar keyboard laptop ketika ini laksana diagram di bawah ini.






Sesederhahana apapun tumpahan bakal membunuh keyboard atau sangat paling tidak sejumlah fungsi bakal hilang. Saya melulu pernah berhasil dengan perbaikan keyboard laptop yang melibatkan tumpahan air, apa pun seringkali menghasilkan kerugian tragis dan menempatkan keyboard lama dan mengubah dengan yang baru.

Bagaimana teknik mengubah keyboard laptop

Menggantikan keyboard relatif sederhana, keyboard beberapa besar diselenggarakan di lokasi dengan sejumlah sekrup, dan dalam sejumlah model, juga sejumlah sekrup yang barangkali perlu dihapus dari dasar unit. Panggil cepat guna Repairer laptop sah setempat komputer mesti menolong untuk menilai apa sekrup butuh di lepas.

Konektor keyboard ialah sesuatu yang perlu tidak banyak perawatan saat mencabut, andai Anda terlampau berat tangan dan kehancuran konektor dengan teknik apapun kita bahkan bisa merusak mainboard pun yang dapat mengakibatkan fatal .. berhati-hati.

Lihat di bawah guna konektor yang sangat umum digunakan.





Untuk mencungkil kabel pita keyboard yang mempermudah ujung konektor ke atas melulu sekitar 2 atau 3 milimeter, pita kini harus menyelinap terbit dengan mudah. Para refitting dari keyboard sesekali dimurnikan atau diganti hanya dilaksanakan secara terbalik.

Putus sejumlah tombol?

Oops, ini yang susah untuk membetulkan dan sekali lagi sering selesai dengan mesti mengubah keyboard seluruhnya. Beberapa rahasia yang paling kecil pemasangan plastik memegang kunci-kunci di lokasi dan tidak jarang rusak, baik tersebut klip kecil yang pemasangan klik ke netral. Ini bermanfaat untuk mempunyai atau mendapatkan sebuah pegangan dari keyboard lama dari jenis yang sama dalam rangka untuk mengubah bagian-bagian yang kita butuhkan.

Anda barangkali perlu sejumlah pinset dan tangan yang mantap guna memperbaiki. Hal terbaik yang dapat saya sarankan ialah untuk lembut menghapus di antara kunci beda untuk menyaksikan persis bagaimana lengan pemasangan duduk, sesudah Anda memiliki usulan tentang bagaimana seharusnya terlihat. ambil pinset dan bersabar, barangkali diperlukan sejumlah waktu.

Dengan tips yang diserahkan kepada kita di sini, kita dapat mengerjakan perbaikan laptop kita sendiri (keyboard), sesuai sendiri dan saku tabungan.
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Definition List

header ads

Unordered List

3/Sports/post-list

Support

3/random/post-list